Sabtu, 23 Februari 2013

Spesifikasi dan Harga Blackberry Gemini ( BB CURVE 8520 )

Blackberry gemini itu tipe blackberry yang laku banget sob, ampe temen sekator saya kebanyakan juga make. Pas gue tanya sih mengapa mereka lebih memilih blackberry gemini bila dibandingkan dengan tipe yang lain. Sebagian besar menjawab karena harganya yang murah dan desainya yang keren

blackberry gemini


Iya sih harga blackberry ini emang relatif murah, fitur fitur nya pun lumayan lengkap. ccok buat facebookan, bbm-an dan chating. Saya aja kadang iri sama mereka bisa bbm-aan dan kirim kiriman foto sedangkan saya cuma make nokia jadul hehe...

Setelah saya search di mbah google, nih dia spesifikasi lengkap nya bb gemini atau curve 8520:
 
GENERAL
Network
2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
LAYAR
Tipe
TFT, 65K colors
Ukuran
320 x 240 pixels, 2.46 inches
DIMENSI
Ukuran/Berat
109 x 60 x 13.9 mm / 106 g
AUDIO
Fitur
- Full QWERTY keyboard
 - Touch-sensitive optical trackpad
- MP3/eAAC+/WMA/WAV player
 - MP4/H.263/H.264/WMV player
- Organizer
Voice memo/dial - T9
Jack
3.5 mm audio jack
Speakerphone
Ya
MEMORY
Internal
256 MB
Eksternal
microSD, up to 32GB, buy memory
DATA
3G
-
EDGE
Class 10, 236.8 kbps
GPRS
Class 10 (4+1/3+2 slots), 32 - 48 kbps
WLAN
Wi-Fi 802.11b/g
Bluetooth
v2.0 with A2DP
Infrared
-
USB/Port
microUSB
KAMERA
Primer
2 MP, 1600x1200 pixels
Sekunder
-
Video Record
QVGA
BATERAI
Tipe
Standard battery, Li-Ion 1150 mAh
Standby
Up to 408 h
Talk Time
Up to 4 h 30 min
FITUR
OS
BlackBerry OS
CPU
512MHz processor
Browser
HTML
GPS
-
Messaging
SMS (threaded view), MMS, Email, IM
Java
Ya
LAIN NYA

-
Video Player
MP4/H.263/H.264/WMV player
MP3 Player
MP3/eAAC+/WMA/WAV player
Audio Record
-

Ada dua warna yang tersedia untuk blackberry gemini ini yaitu warna hitam dan putih.

berikut foto penampakan bb gemini hitam: 
spesifikasi harga blackberry gemini

 dan ini buat blackberry gemini yang putih:
spesifikasi harga blackberry gemini

Untuk warna sih selera masing masing yang. buat saya sebagai seorang cowok saya lebih memilih warna yang hitam karena terlihat lebih maskulin dan elegan. Berbeda kalu cewek mungkin bayak yang milih warna putih karena kelihata lebih manis dan cute :)

Buat kamu juga yang pengen meminang blackbery gemini ini, kemaren gue beli tabloid pulsa di situ tertera harga blackberry gemini ini untuk bulan februari adalah:

Harga BLackberry Gemini Baru: Rp 1.580.000
Harga BLackberry Gemini Bekas: Rp 900.000


Nah semoga membantu yah post saya ini tentang harga blackberry curve 8520 aka BB GEMINI ini :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.